[memori] Rindu

Minggu, 08 November 2009




Rabbi..
Tak banyak yang dapat kulakukan..
Aku hanya bisa berdoa dan berusaha sekuat tenaga semampuku dengan pertolongan-Mu..
Aku tahu bahwa secara zahir aku lahir tanpa membawa apa-apa, begitu pula saat aku kembali kepada-Mu..

Namun, Rabbi..
Kumemohon kepada-Mu..
Sebelum kukembali kepada-Mu aku ingin sekali menemukan apa yang kucari..
Apa yang kurindukan..
Apa yang kubutuhkan..
Kau mengingatkanku melalui hamba-Mu yang shalihah
"Bila kita ingin mendekatkan diri dengan-Nya, tak mungkin Dia akan menyesatkan kita.."

Ingin aku membawa
bekal terindah untuk sampai ke kampung halaman bersama keluarga dan teman-teman..
Aku ingin menunjukkan kembali pemberian-Mu semasa di dunia di kampung halaman nanti..
Aku ingin bersujud..
Berlari..
dan Berkata..
"Terima kasih Yaa Allaah.. Kerinduanku terjawab sudah.. Inilah jawaban dari penantian panjangku semasa di dunia.."

Yaa Rabbi..
"Ihdinashshiraatal mustaqiim.."

Kami merindukan-Mu..
Semoga kami dicatatkan sebagai hamba-hamba yang Engkau sayangi yang senantiasa berkata-kata jujur..


Aamiin...

0 komentar: