[memori] yg kusayang..

Senin, 15 Desember 2008

mini.. ya.. Lia yang namain. Sesuai dengan namanya, dia kecil mungil.. Sampe-sampe kadang nggak keliatan kalau lagi lari-lari.. takut keinjek.






awal perjumpaan?? hmm.. kalau gak salah pas kucing ini lagi main-main sendirian di mesjid sekolah. Lari-larian sana sini. tapi dari suaranya.. mungkin dia lapar..







Entahlah, mungkin karna udah dipegang manusia waktu ia masih 'merah', ibunya nggak 'ngenalin' dia lagi. makanya biasanya pa Uu (penjaga mesjid) yang ngasih makan.. Pa Uu yang jadi jalan rizki buat mini..








Mini itu... bodor, bojek, manja, aktif banget, energik, serba ingin tau, suka lari-larian, suka ngumpet, kalau minum susu suka belepotan, dan dia apik banget (afwan nih ya cerita aja, kalau mini mau pipis/buang air dia suka 'ke belakang' versi dia, yaitu got kecil / tanah di kebun belakang mesjid. ini yang bikin saya kagum, kok kadang manusia kalah ya?), dan hal yang paling ngangenin.. dia itu polos banget, kakinya yang mungil kadang suka bingung buat ambil langkah kalau saya taruh di atas kursi atau meja. Pernah beberapa kali jatuh juga sih.. aduh mini.. maafin ya.. T_T







kadang sed
ih juga kalau liat mini.. kayaknya dia kesepian. dia juga sering banget muter2 deket manusia di sekitarnya.. mungkin yang ia cari ibunya.. sebenernya ibunya yang dia butuhin saat itu..




mini juga biasa main sendiri, kalau nggak, anak2 SMA atau anak kecil yang godain mini atau ngajak main bareng.
kalau mini ada di pangkuan.. kayaknya nyaman.. banget..
biasanya dia tidur nyenyak. walau kadang dia kebangunin sama orang-orang yang gak nahan buat nyolek pipinya.









mini, sekarang mini ada di mana? pa Uu bilang ada alumni yang bawa mini semenjak libur lebaran waktu itu.. padahal ingin banget sih ketemu mini.. tapi kalau memang mini sekarang ada di sana.. mudah2an mini bahagia dan orang2 yang ada di sekitar mini bisa jagain mini dengan baik.. jadi mini gak ngerasa kesepian lagi.. karna orang-orang disekitar mini sayang sama mini..










mini.. sekarang saya lagi berusaha untuk nggak pegang kucing sesuai dengan nasihat dari mamah, apih dan teman-teman.. tapi kalau suatu saat saya bisa ketemu mini.. rasanya.. ingin banget godain mini lagi. main kayak dulu..








mini..
kangeeeen banget sama mini.. kangen semuanya...





may Allah always protects you, mini..




salam kangen,


Salaccaedulis



1 komentar:

Anonim mengatakan...

:O miss u soo.. mini..