Hadiah Terindah Untuk Wanita...

Jumat, 25 Juni 2010


Aku menciptakan seorang wanita, sebagai makhluk yang istimewa.


Aku membuat dirinya kuat berdiri di antara keras dan congkaknya dunia, namun ia memiliki kelembutan dan mampu memberikan ketenangan.

Aku memberi sedikit dari asma-Ku di rahimnya untuk mampu melahirkan anak, mengasuh, dan membesarkannya dalam derita, lelah tanpa keluhan walaupun ia harus menerima kemarahan serta penolakan dari anak-anaknya.

Aku memberi cinta untuk mencintai darah dagingnya walaupun mereka menyakitinya.

Aku memberi ujian dan cobaan hidup agar ia tetap tegar ketika orang lain berputus asa dan kalah.

Aku memberi ketulusan padanya untuk berbuat ketika yang lain mengharapkan pamrih.

Aku menunggunya... di Surga.

Menyambut Sang Bidadari



Sumber: Kotak Kecantikan Ajaib- Teh Ninih Muthmainnah

0 komentar: